[PENTING] 5 Dampak Dari Kenaikan BBM untuk Kaum Pacaran.

Pada postingan yang sebelumnya admin jomblo mengutarakan tentang Dampak Kenaikan BBM untuk Kaum Lelaki Jomblo kali ini admin jomblo akan mengutarakan tetang pentingnya dampak kenaikan bbm untuk kaum pacaran.

kencan.naik.mobil

Pernahkah kamu berpikir kalau kenaikan BBM bukan hanya berpengaruh pada sistem perekonomian bangsa dan negara saja, tapi juga berpengaruh pada hubungan percintaan antara satu insan dengan insan yang lainnya, terutama khususnuya kamu yang sudah punya pacar. Lho, apa hubungannya? Jelas ada, dong. Ini sedikit ceritanya.

Kamu yang Terbiasa Kencan dengan Mobil Gara-gara BBM naik Harus Kencan Pakai Motor.

naik motor

Kamu yang terbiasa menggunakan mobil saat kencan mungkin akan berpikir dua kali untuk menggunakan kendaraan ini lagi setelah BBM naik. Nah, solusinya mungkin bisa dengan mengganti kendaraan tersebut dari pakai mobil jadi pakai motor.

Tapi, kebayang kan kalau musim hujan kamu harus tetap motor-motoran, sedangkan kamu terbiasa naik mobil sebelumnya. Ini bisa jadi musibah, tapi bisa juga jadi anugerah. Kalau hubunganmu dengan si dia semakin mesra akibat sering hujan-hujanan, ini jadi anugerah besar buat kamu. Tapi kalau kamu dan si dia jadi sering berantem gara-gara kehujanan, ya terima jadinya saja ya!

Kamu yang Terbiasa Kencan dengan Motor Tiba-Tiba Memilih Kencan dengan Jalan Kaki.

kencan jalan kaki

Kalau yang terbiasa naik mobil berubah haluan jadi naik motor, kemungkinan besar yang biasa naik motor pun akan berubah haluan menjadi pejalan kaki setelah BBM naik. Jika hubungan percintaan yang kamu miliki sudah terjalin erat, kemungkinan besar hal ini bisa jadi pengaruh yang baik untuk semakin menjadikan hubunganmu romantis. Tapi kalau kamu sedang PDKT atau terbiasa jalan dengan orang yang ogah jalan kaki, kemungkinannya kalau tidak bertengkar ya putus.

Tetap Naik Kendaraan, Tapi Makannya di Pinggir Jalan Aja

makan pinggir jalan

Kalau kamu tetap memutuskan untuk naik kendaraan saat berkencan, mungkin risikonya hanya satu. Kamu dan si dia harus mengurangi pengeluaran akibat kenaikan BBM ini dengan cara ganti tempat nongkrong. Jika biasanya kamu makan di restoran atau kafe mahal, setelah BBM naik dan kamu tetap memutuskan untuk naik mobil atau motor, mau tidak mau kamu harus jajan dan nongkrong di pinggir jalan.

Kamu yang Terbiasa Nonton di Bioskop, Terpaksa Cuma Nonton Bareng Pacar di Rumah

nobar pacar

Nah, kamu yang terbiasa punya agenda nonton di bisokop dengan sang kekasih juga terpaksa harus ganti haluan jadi pembeli DVD bajakan setelah BBM naik. Tapi, membeli produk bajakan kan enggak boleh ya? Kalau begitu, beli film blue ray aja di Abang-Abang rental ya atau sekali-sekali nonton layar tancep deh!

Terbiasa Diantar Jemput sama Pacar, Sekarang Saatnya Kamu Mandiri

hidup mandiri

Kamu yang terbiasa diantar jemput pacar sebelumnya, kini harus belajar mandiri setelah BBM resmi dinaikkan. Kamu harus sudah mulai naik angkutan umum demi mengurangi pengeluaran BBM tersebut.

Dilema memang, tapi setidaknya kamu bisa mengetahui kehidupan orang-orang di sekelilingmu setelah kenaikan BBM ini. Kamu mungkin bisa menjadi pribadi yang lebih menghargai orang lain setelah tahu kalau di luar sana banyak sekali orang yang memilih berjalan kaki ketimbang menaiki kendaraan bermotor, banyak juga orang yang memilih makan di bakso pedagang kaki lima dibandingkan makan di restoran mahal, dan banyak lagi pelajaran lain yang bisa kamu dapat setelah ini. Karena kenaikan BBM bukan akhir dari segalanya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment