Tanda Tanda Kamu udah Gak Betah jadi Jomblo

available


Tanda Tanda Kamu udah Gak Betah jadi Jomblo - Sebagai mahluk yang ingin dicintai dan mencintai, kamu pasti masanya ingin memiliki “teman” hidup, atau yang kita kenal sebagai pacar. Kecuali, kalo kamu memiliki panggilan hidup untuk tidak menikah. Nah, ada kalanya kamu sebagai manusia berada pada titik terendah dalam hidupmu, dan tidak menerima statusmu sebagai seorang jomblo, sehingga kamu menginginkan perubahan dalam hidup kamu agar tidak jomblo lagi. Bagaimana kamu bisa tau kalo kamu gak betah jadi jomblo lagi? Kali ini kami mau bagiin ke kamu 6 tandanya! Makin gak betah kan kamu? Ini disilahkan dibaca


1. Jomblo


Salah satu tanda kalo kamu gak betah menjadi seorang jomblo, adalah kamu memang seorang jomblo. Lah. Gimana sih MBDC?? Ya bener dong, kalo kamu gak jomblo gimana ceritanya kamu gak betah jadi jomblo?? Bener ga??

2. Berkeluh Kesah



Kamu suka berkeluh kesah dengan kejombloan kamu saat kamu sedang sendiri dan sirik sama orang-orang yang pacaran. Di sisi lain, kamu suka nge-gombal-gombal ga jelas sama temen kamu dan bahagia mendengar lelucon yang menghina orang-orang yang berpacaran. Kamu juga seneng ngeliat kutipan-kutipan lucu tentang jomblo dan merasa ada solidaritas antar jomblo disana. Padahal, kamu kesepian dan sebenernya pengen gak jomblo lagi.

resah


3. Mencari Target Gebetan


Salah satu upaya yang biasanya dilakukan adalah mulai mencari target untuk dijadikan gebetan. Mana yang kira-kira mau sama kamu, tapi juga sesuai dengan harapan kamu. jika sudah merasa ada yang cocok, kamu pun mulai melakukan pendekatan atau bisa juga berusaha mencari perhatian supaya dideketin sih. Kalo kamu punya temen, kamu juga bisa….

4. Minta Dikenalin


Misalnya ada temen kamu yang punya temen kecenya alhamdulilah banget. Sebagai seorang jomblo yang gak mau lagi menjadi jomblo, kamu harus memanfaatkan kesempatan ini nih. Kamu mintalah temen kamu itu kenalin temennya itu ke kamu. namanya juga usaha, siapa tau seleranya temennya temen kamu yang kece itu aneh-aneh.

women-man

5. Mencari Saran


Kadang-kadang di masa PDKT juga ada aja masalah, dan yang kamu cari adalah saran. Sebagai manusia yang merasa ga betah menjadi jomblo pun kamu mulai bertanya-tanya kepada yang sudah pakar, kamu juga coba-coba cari di internet. Anyway MBDC banyak loh artikel mengenai cewek maupun cowok, dan dari artikel-artikel cerdas MBDC kamu pun bisa mengenal macam-macam karakter cewek/cowok. Mungkin dengan membacanya, kamu bisa menemukan solusi atas masalah kamu, maupun saran yang lagi kamu butuhkan.

Nah, sekarang kamu udah tau kan, apa aja tandanya? Tunggu apalagi? Cari sana, katanya udah gak betah...Eh tapi, komen juga jangan lupa!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment