Kisah Manis Pahitnya Pacaran, LDR dan Jomblo

perbedaan-pacaran-ldr-dan-jomblo

Kisah Manis Pahitnya Pacaran, LDR dan Jomblo - Kali ini saya mau cerita tentang bedanya orang yang pacaran, yang LDR-an sama yang jomblo. Pasti tiap-tiap situasi ada cerita yang berbeda. Kali ini situasinya sedang makan. Apa saja perbedaannya, yuk kita lihat bareng-bareng.


1. PACARAN


Kalo pacaran itu, pasti malam minggu jalan berdua, karena kalo bertiga pasti yang satu itu setan. Terus abis itu biasanya pergi makan malem bareng si doi di restoran, kafe, warteg atau warkop, ga peduli tempatnya yang penting berdua. Berbagi mesra dalam dua piring di satu meja.


makan-pacaran



2. LDR [Long Distance Relationship]


Pacaran jarak jauh itu mungkin kurang enak. Tapi kalo urusan makan, bisa juga diatur biar barengan. Chat via YM, BBM, Whatsapp dll. untuk janjian biar waktu makan bisa sama. Tapi yang namanya pacaran beda pulau atau kota, pasti beda juga waktunya. Apalagi beda negara, salah satu harus berkorban. Yang satu makan siang yang satu makan sahur alias subuh.


makan-ldr


3. JOMBLO


Nah kalo jomblo, apapun situasinya pasti mengenaskan. Udah gak perlu dijelasin lagi kalo jomblo pasti semuanya serba sendirian. Untuk urusan makan juga begitu, kalo kemaleman terus warteg udah pada tutup, paling mentok masak mie rebus terus dimakan sambil nangis.


makan-jomblo

Nah itu tadi cerita sedikit tentang perbedaan antara Pacaran, LDR-an dan Jomblo
Previous
Next Post »
Thanks for your comment