Lima Akibat Jika Kamu Punya Pacar Lebih Pintar

Jomblo Piyambakan - Kali ini admin jomblo akan kasih tau kamu hal-hal yang gak enak saat punya pasangan yang pinter. Pacaran itu ada juga hal-hal yang gak enak, apalagi kalo pacar kamu pinter. Jadi juga biar kamu tau kalo pacaran itu gak cuman enaknya aja. Langsung aja admin kasih tau dampaknya bagi kamu.

pacar-pintar
Akibat Jika Kamu Punya Pacar Lebih Pintar

1. Sombong

Nggak semua orang pinter sombong sih, tapi ada beberapa yang memang sombong dan merasa dirinya pintar, padahal memang iya sih pintar. Orang pintar biasanya sering menerima apresiasi, berupa pujian maupun hasil tertulis yang memuaskan, jadi…Ya, wajar aja sih kalo sombong. Kasihan jadi orang sombong, dimana-mana nyebelin dan salah, di mata orang sombong, maupun orang yang tidak sombong. Padahal sombong itu kan relatif. Meskipun gak sombong, orang lain menganggap dirinya sombong, dan meskipun sombong, orang itu merasa dirinya gak sombong. Jadi bingung kan sekarang yang salah siapa.

2. Sok Tau

Karena merasa dirinya pintar (dan memang kenyataannya dia pintar) dia merasa, dia tau banyak hal. Karena sudah terbiasa dinilai benar, dan jadi susah menerima. Kalo seandainya dia salah, dan yang ada malah jadi orang yang sok tau. Sama seperti orang sombong, orang sok tau juga dimana-mana nyebelin, di mata orang sok tau maupun tidak sok tau. By the way, dari mana kamu tau dia orang sok tau apa engga? Ah sok tau deh kamu.

3. Membodohi Kamu

Sekali lagi, karena merasa dirinya pintar, akhirnya dia merasa diri kamu yang lebih bodoh dari dia (dan memang kenyataannya iya). Tapi sekalipun kamu lebih bodoh (atau terlihat memang lebih bodoh), gak ada satu orangpun yang pengen dibodoh-bodohi atau dianggap bodoh. Sekalipun oleh orang yang dicintainya.

4. Membohongi Kamu

Orang pintar ini lebih mirip orang jahat deh yah. Tapi, yang mau kita sampein kan memang hal-hal ga enak. Dia mungkin akan membohongi kamu karena berasumsi, kalau kamu gak ngerti apa yang dia ngerti. Jadi mungkin aja dalam beberapa hal yang sekiranya kamu gak tau, dia bohongin kamu.

5. Diguna-guna

Pacaran sama orang pinter? Jangan-jangan selama ini kamu pacaran sama dia, karena kamu diguna-guna. Nah loh! Awas...

Nah gitu deh gak enaknya pacaran sama orang pinter. Sekarang kamu bisa lebih ati-ati deh dalam memilih pasangan! Eh tapi jangan pilih-pilih terus juga, nanti jomblo terus loh, alias JONES !! :D
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Tazbhy
admin
December 2, 2014 at 7:23 PM ×

kren artikelnya brow....
http://thazbhy.blogspot.com/

Congrats bro Tazbhy you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment